ShopeepayTutorial

Verifikasi Akun Shopeepay Untuk Mendapatkan Keuntungan

Verifikasi Akun Shopeepay Untuk Mendapatkan Keuntungan – Seiring dengan pesatnya kehadiran aplikasi dan layanan digital, masyarakat didorong untuk lebih mengandalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi dan layanan digital merupakan solusi praktis yang memudahkan pemenuhan kebutuhan gaya hidup serba online. Pembayaran digital semakin penting karena lebih aman untuk bertransaksi tanpa harus menyentuh atau menukar uang secara fisik. Di masa pandemi ini, layanan digital yang paling membantu kehidupan adalah layanan pembayaran digital. Peningkatan itu berlangsung kurang dari setahun. Data riset juga mengungkapkan bahwa ShopeePay mendominasi pangsa pasar dompet digital di Indonesia.

Manfaat Memverifikasi Akun ShopeePay

  • Saat menggunakan layanan digital, tentunya Anda harus pintar-pintar mengutak-atik berbagai fitur dan layanan yang tersedia. Hal ini guna mengoptimalkan fungsinya dan mempermudah dalam menunjang kegiatan. Jadi, jika Anda ingin lebih menggunakan layanan ShopeePay, Anda harus memverifikasi akun Anda. Ini adalah beberapa keuntungan dari memverifikasi akun ShopeePay Anda.
  • Dapat menarik saldo ShopeePay ke rekening bank ke rekening bank yang telah terdaftar resmi.
  • Limit saldo ShopeePay lebih besar menjadi Rp 10 juta. Sebelum melakukan verifikasi, limit saldo pengguna hanya Rp 2 juta. Batasan tersebut terkait dengan jumlah top up yang bisa dilakukan.
  • Bebas biaya transfer ke rekening bank lain atau ke sesama pengguna ShopeePay. Transfer bisa dilakukan tanpa biaya tambahan, sehingga bisa menjadi solusi pengiriman ke bank lain melalui ShopeePay.
Baca Juga:  Pulsa ke Dompet: Memahami Proses dan Keuntungan dalam Konversi Pulsa

Cara Verifikasi Akun ShopeePay

Tentu tidak menarik keuntungan yang ditawarkan ShopeePay untuk akun terverifikasi. Jadi mari kita verifikasi akun ShopeePay, dengan melakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Shopee, lalu pilih menu ShopeePay
  • Klik banner Verifikasi ShopeePay
  • Masukkan data pribadi Anda sesuai dengan e-KTP atau KITAS Anda
  • Ambil foto e-KTP/KITAS Anda dan selfie bersama dengan e-KTP/KITAS Anda

Sangat mudah, bukan? Namun jika Anda mengalami kendala dalam memverifikasi akun, Anda dapat menghubungi customer service ShopeePay atau mengunjungi halaman help.shopee.

Apa Keuntungan Berbelanja dengan Shopeepay Di Shopee?

Jika sudah diupdate, masalah pembayaran menggunakan metode ShopeePay yang tidak muncul biasanya akan teratasi dan Anda juga bisa berbelanja dengan ShopeePay di Shopee. Cara berbelanja dengan shopeepay tidak jauh berbeda dengan cara membeli barang di shopee seperti cara pembayaran lainnya.

Setelah pembayaran menggunakan ShopeePay ini dilakukan oleh Shopee, banyak pengguna Shopee mulai mengisi saldo ShopeePay untuk berbelanja. Lalu apa saja keuntungan berbelanja dengan shopeepay ini?

Keuntungan Berbelanja dengan Shopeepay Di Shopee

Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk berbelanja dengan shopeepay di shopee. Berikut keuntungan berbelanja di shopee pay menggunakan shopeepay berdasarkan pengalaman pribadi kami:

Belanja Dengan Shopeepay di Shopee Cepat dan Tidak Ribet

Belanja dengan shopeepay sendiri sangat mudah, sangat cepat, tidak perlu repot membuka internet banking, tidak perlu datang ke Indomaret dan Alfamart, tidak perlu ke mesin ATM. Sesaat setelah menyelesaikan pesanan, pilih metode pembayaran menggunakan ShopeePay, masukkan PIN ShopeePay, dan setelah itu pembayaran berhasil dan belanja telah diproses oleh Shopee.

Mendapatkan Limit Saldo Sampai 10jt

Dengan adanya limit tambahan sampai 10JT anda tidak perlu kawatir lagi untuk melakukan convert pulsa ke shopeepay tanpa batas di tukar.co.id. Dan kami telah menyediakan semua tutorial di halaman order baik untuk shopeepay ataupun Gopay OVO DANA dan masih banyak lainya. Convert pulsa ke Shopeepay silahkan klik dan baca tutorial.

Baca Juga:  Tukar Pulsa Menjadi Uang, Legal atau Ilegal?

Memudahkan Saat Membeli Barang Flash Sale di Shopee

Membeli barang flash sale di shopee, apalagi untuk barang yang sedang banyak peminatnya, dan harganya sedang diskon, tentunya akan jadi perjuangan. Salah satu tips flash sale di shopee selain mengisi alamat pengiriman bisa juga memilih cara pembayaran yang cepat yaitu shopeepay.

Itulah beberapa keuntungan berbelanja menggunakan ShopeePay di Shopee. Jika ada yang kurang, Anda bisa menambahkannya. Adapun kekurangan dari shopeepay  antara lain, kita harus menyimpan uang di shopeepay agar uang kita tersimpan disana walaupun sewaktu-waktu kita bisa menarik di rekening bank.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Shopeepay, semoga bermanfaat.

convert dana gopay linkaja ovo pulsa shopeepay tukar ubah