Tutorial

Ayo Gunakan DANA Premium untuk Mempermudah Bertransaksi Kamu

Convert Pulsa ke DANA – DANA adalah salah satu platform digital yang berkembang di Indonesia, Kamu dapat memanfaatkan DANA untuk berbagai transaksi. Apakah bisa menyimpan uang di DANA? Tentu bisa, Jika kamu menyimpan uangmu di DANA Kamu akan mendapatkan keuntungan dalam kemudahan akses, DANA memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menabung dan mengakses dana mereka melalui aplikasi seluler saja. Ini tentunya akan memberikan kenyamanan untuk Kamu.

Dengan DANA Kamu dapat dengan mudah dalam memanfaatkan keuangan kamu dengan convert pulsa ke DANA dengan melakukan convert pulsa ke DANA kamu dapat memanfaatkan saldo pulsa kamu yang menumpuk dan tidak terpakai, sehingga kamu dapat memanfaatkannya untuk bertransaksi  melalui DANA. DANA akan memberikan kemudahan untuk transaksi yang akan Kamu lakukan.

Kamu dapat mengupgrade aplikasi DANA Kamu ke Premium untuk mempermudah transaksi kamu. Apa itu DANA Premium? dan Apa Perbedaannya dengan DANA Biasa? untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut

Apa itu DANA Premium?

DANA premium adalah DANA upgrade dari mode DANA yang biasa. DANA Premium ini merupakan akun yang sudah melewati verifikasi dua langkah dengan verifikasi identitas dan verifikasi biometrik. Jadi Kamu dapat mengupgrade DANA menjadi DANA premium dengan menggunakan kartu identitas Kamu atau E-KTP.

Apa Kelebihan Pakai DANA Premium?

Dengan mengupgrade DANA Kamu menjadi premium kamu akan dapat menikmati berbagai fitur sepert:

  • Limit pada DANA premium lebih besar jika dibandingkan dengan DANA biasa. Kamu dapat melakukan top up saldo DANA dengan nilai maksimal hingga 10 juta rupiah.
  • Kamu melakukan transaksi untuk mentransfer ke sesama pengguna DANA ataupun ke Rekening Bank tanpa adanya biaya admin.
  • Kamu dapat menarik uang dengan menggunakan DANA di Indomaret atau Alfamart terdekat Kamu.
  • Dengan menggunakan DANA premium kamu dapat menikmati berbagai penawaran serta keuntungan yang beragam.
Baca Juga:  Dari Ponsel ke Dompet: Petunjuk Praktis dalam Convert Pulsa

Syarat Apa yang Harus di Penuhi Saat Daftar DANA Premium?

Pertama-tama, Anda dapat mengupgrade ke DANA daripada DANA Premium, tetapi Anda juga dapat mendownloadnya secara gratis. Untuk memenuhi persyaratan proses verifikasi, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor KK (Kartu Keluarga) dan tentunya perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Mudah dan Praktis: Memanfaatkan Platform Digital untuk Peluang Bisnis Kamu

Berikut adalah Cara Daftar DANA Premium

  • Download aplikasi DANA dan Login
  • Masuk pada menu “Me”
  • Klik “Vrify Your Account”
  • Jika sudah ke halaman baru, klik ‘Unlock Now”
  • Lakukan verifikasi identias Kamu
  • Akan muncul menu baru dan kamu akan dianjurkan untuk meletakan e-KTP pada bingkai yang sudah tersedia.
  • Ikuti petunjuk lalu tekan tombol “sutter”
  • Kamu akan diarahkan untuk berfoto selfi. Dengan posisi wajah ke bingkai yang sudah ditetapkan, lalu tekan “start”
  • Selanjutnya kamu harus memasukan nomor nik kamu
  • pastikan nomor yang kamu masukan benar.
  • Tunggu proses verifikasi kamu, sampai data yang kamu masukan selesai di proses oleh sistem.

Dengan menggunakan DANA kamu juga dapat memanfaatkannya untuk memanfaatkan saldo pulsa kamu yang sudah lama mengendap pada ponselmu. Kamu dapat melakukan ConvertPulsa Ke DANA dengan menggunakan website tukar.co.id untuk menjadikan saldo pulsamu lebih bermanfaat, selain untuk dijadikan saldo DANA dengan jasa convert pulsa ini kamu juga dapat menukar pulsa kamu menjadi uang tunai, saldo Shopeepay, OVO, Gojek, LinkAJA. Tidak perlu kawatir lagi jika kamu punya saldo pulsa yang sudah lama tidak terpakai dan Kamu sedang kehabisan saldo DANA atau e-walletm, dengan mudah kamu dapat menukarnya tanpa harus keluar rumah.

Dengan demikian terbukanya semua bentuk pembayaran untuk keperluan bisnis atau jual beli apapun, Anda juga harus masuk ke dalam metode yang satu ini, yaitu pembayaran secara digital. Tidak hanya melalui dompet digital secara tetapi juga melalui pembayaran via pulsa seluler. Sebab saat ini pembayaran melalui pulsa sudah sangat mudah, cepat, dan nyaman.

Baca Juga:  Panduan Lengkap Mengubah Jaringan E ke 4G

Apalagi saat ini juga semakin mudah untuk melakukan convert pulsa ke saldo dompet digital Anda seperti DANA, Shopee Pay, OVO, GoPay, dan juga LinkAja. Tukar.co.id memudahkan dan menyederhanakan prosesnya tanpa keribetan serta tidak memerlukan konfirmasi apapun. Prosesnya juga sangat cepat hanya dalam beberapa detik saja serta menawarkan rate tinggi paling update setiap hari. Hubungi kami sekarang juga dan nikmati kemudahan transaksinya dengan proses otomatis 24 jam non stop.