Tutorial

Mengoptimalkan Penggunaan ShopeePay: Keuntungan, Kemudahan, dan Tips

Convert Pulsa – Dapat dipastikan bahwa pastinya setiap orang tidak ada yang tidak tahu yang namanya Shopee, Shopee adalah salah satu marketplace yang akhir-akhir ini memberikan begitu banyak benefit untuk banyak orang. Ada begitu banyak alasan mengapa marketplace ini banyak digunakan untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Tersebut salah satunya adalah juga dikarenakan kemudahan menggunakan salah satu fitur di dalamnya, yakni merupakan ShopeePay. Anda bisa memanfaatkan pulsa yang tidak terpakai untuk diubah menjadi saldo ShopeePay dengan cara convert pulsa. Convert pulsa ini merupakan metode pemindahan nominal pulsa anda menjadi saldo e-Wallet.

Semenjak kemunculannya, Shopee selalu memberikan begitu banyak layanan yang terbaik untuk masyarakat. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Shopee juga menawarkan fitur pembayaran digital yang bernama ShopeePay. Dengan memanfaatkan ShopeePay Ini para pelanggan Setya Shopee dapat memperoleh begitu banyak keuntungan. Ketahui Apa saja keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan layanan pembayaran Digital dari Shopee, antara lain:

Memperoleh Cashback 1% Hingga 50.000 Koin Shopee

Setiap anda melakukan transaksi jual beli dalam aplikasi Shopee, maka anda akan memperoleh secara langsung cashback tersebut. Coba bayangkan saja apabila nantinya Shopee anda telah dapat digunakan untuk membayar kuliah, maka setiap anda melakukan transaksi pembayaran uang kuliah, maka anda akan memperoleh cashback satu persen sampai 50.000 koin Shopee setiap anda melakukan transaksi. Tentu saja ini merupakan nominal yang sangat lumayan, bukan?

Mudah dan Tidak Ribet

Semua orang sudah tahu bahwa jika melakukan transaksi dengan memanfaatkan ShopeePay ini adalah proses yang sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan top up ShopeePay pada akun Shopee Anda, kemudian anda bisa dengan mudah untuk melakukan berbagai transaksi baik jual beli maupun yang lainnya di aplikasi Shopee. Anda bisa dengan mudah top up ShopeePay dengan cara convert pulsa, yang mana anda bisa menukarkan pulsa yang anda miliki untuk menjadi saldo ShopeePay.

Baca Juga:  Minimal Cv Pulsa ke DANA: Hanya dengan Kurun Waktu 5-10 Menit

Perihal keamanan tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi, setiap transaksi yang Anda lakukan pastinya akan dilengkapi dengan fitur password atau pin ShopeePay, yang mana saat pertama kali Anda mendaftar pastinya Anda diharuskan untuk membuat password atau pin.

Pelayanan yang Cepat

Dalam satu kali klik, pastinya anda akan langsung terhubung dengan layanan transaksi yang ada pada aplikasi Shopee tersebut. Transaksi yang anda lakukan pastinya akan disertai dengan pelayanan yang cepat. Bukan hanya itu saja, tetapi untuk melakukan top up ShopeePaynya juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunjungi menu pada layanan ShopeePay, kemudian pastinya dalam menu tersebut akan diberikan penjelasan tentang cara top up yang sangatlah detail dan mudah.

Bisa Memperoleh Voucher

Shopee adalah salah satu aplikasi belanja online yang paling terkenal karena Betapa mudahnya untuk mendapatkan voucher. Ketika anda memanfaatkan aplikasi yang satu ini, maka anda bukan hanya memperoleh cashback dan koin Shopee saja. Dengan melakukan transaksi pembayaran melalui Shopee, Anda juga akan memperoleh voucher. Voucher tersebut pastinya nanti dapat anda gunakan untuk melakukan keperluan yang anda butuhkan dalam aplikasi Shopee.

Cashback yang Dapat Digunakan untuk Pembayaran Kebutuhan Lain

Yang paling menarik dari cashback yang akan didapatkan ketika anda melakukan transaksi dalam aplikasi Shopee, yakni anda akan memperoleh saldo tambahan sesudah melakukan transaksi tersebut. Supaya menguntungkan untuk anda, maka anda dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai transaksi kebutuhan anda yang lain, seperti membayar token listrik, membeli tiket bioskop, BPJS, dan berbagai kebutuhan yang lain.

Dengan demikian terbukanya semua bentuk pembayaran untuk keperluan bisnis atau jual beli apapun, Anda juga harus masuk ke dalam metode yang satu ini, yaitu pembayaran secara digital. Tidak hanya melalui dompet digital secara tetapi juga melalui pembayaran via pulsa seluler. Sebab saat ini pembayaran melalui pulsa sudah sangat mudah, cepat, dan nyaman.

Baca Juga:  Uang Digital dari Pulsa? Cara Efisien Convert ke DANA yang Bisa Dicoba

Apalagi saat ini juga semakin mudah untuk melakukan convert pulsa ke saldo dompet digital Anda seperti DANA, Shopee Pay, OVO, GoPay, dan juga LinkAja. Tukar.co.id memudahkan dan menyederhanakan prosesnya tanpa keribetan serta tidak memerlukan konfirmasi apapun. Prosesnya juga sangat cepat hanya dalam beberapa detik saja serta menawarkan rate tinggi paling update setiap hari. Hubungi kami sekarang juga dan nikmati kemudahan transaksinya dengan proses otomatis 24 jam non stop!