Tak Berkategori

Convert Pulsa ke Mandiri dalam Waktu Kurang dari 5 Menit

Hanya butuh waktu kurang dari 5 menit saja Anda sudah bisa melakukan convert pulsa ke Mandiri. Pemindahan pulsa dari kartu seluler prabayar ke dalam bentuk saldo bank memang memberikan manfaat tersendiri bagi mereka yang jarang menggunakan pulsa handphonennya untuk teleponan atau SMS-an sehingga pulsa tersebut awet tersimpan.

Sementara itu, masa pakai kartu ada limitnya. Jika tidak melakukan pengisian ulang pulsa melewati masa tenggang, maka kartu akan kedaluwarsa. Nomor kartu Anda akan hangus berikut dengan sisa pulsa di dalamnya.

Bagi sebagian orang mempertahankan nomor kartu selulernya adalah hal penting denganalasan bagian dari identitas pemiliknya. Dengan begitu, mereka pasti rajin top up pulsa walau pulsa sebelumnya saja belum habis total.

Alhasil nominal pulsa kian menumpuk. Penumpukan pulsa yang tidak terpakai tentu sangat menyangkannya. Terlebih zaman sekarang umumnya orang lebih memilih pakai kuota paket data. Dengan paket data, segalanya bisa terhubung baik itu obrolan maupun chating.

Untung saja kini ada yang namanya convert pulsa ke Mandiri Jadi sisa pulsa yang tak terpakai masih bisa terselamatkan. Anda tinggal memindahkan sisa pulsa ke rekening tabungan dalam bentuk saldo. Dengan catatan Anda sudah tercatat sebagai nasabah Bank Mandiri dan memiliki rekening tabungan yang masih aktif.

Proses Convert Pulsa ke Mandiri

Melalui jasa tukar pulsa tukar.co.id, proses pemindahan pulsa ke dalam bentuk saldo mandiri terjamin mudah, cepat, dan aman. Bahkan, tingkat kegagalannya terbilang rendah. Kalaupun dalam praktiknya terjadi kegagalan transaksi, Anda tak perlu panik pulsa lenyap begitu saja.

Sebab, kami menggunakan sistem otomatis yang yang langsung terinjeksi ke penyedia layanan (dalam hal ini tukar.co.id bekerja sama dengan layanan BI-Fast). Bila permintaan Anda tertolak maka pulsa Anda tidak akan tersedot oleh sistem. Karena itu kami berani menjamin proses penukaran pulsa ini hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 5 menit.

Tertarik ingin membuktikannya sendiri? Mari ikuti panduannya berikut ini:

Akses Website Tukar.Co.Id Melalu Web Browser Anda

Di layar akan tertampil beberapa kolom perintah. Salah satunya pilihan operator. Silakan klik kolom tersebut dan pilih sesuai jenis operator provider Anda. Saat ini operator provider yang bekerja sama dengan tukar.co,id antara lain Tekomsel, XL/Axis, Indosat, Smartfren, Tri, dan By.U.

Masing-masing provider punya rate berbeda-beda. Rangenya antara 0,75%-0,8*%. Agar Anda tak kaget, rate inilah yang nantinya menentukan seberapa besar saldo yang masuk ke rekening.

Klik Tipe Produk

Lantaran Anda ingin melakukan covert pulsa ke dalam bentuk saldo tabungan, maka gulir kursor Anda ke Bank Mandiri. Lanjutkan dengan memilih besaran nominalnya.

Ketik Nomor Rekening Bank Mandiri Anda pada Kolom Tersedia

Sistem tukar.co.id akan mendeteksi apakah nomor rekening tersebut terdaftar atau tidak. Ini membantu Anda terhindar dari yang namanya salah kirim. Jika keluar nama Anda, berarti nomor rekening yang Anda cantumkan sudah benar. Selanjutnya tinggal klik submit.

Sistem akan membawa Anda ke halaman detail transaksi. Jika Anda menyetujuinya, klik “konfirmasi” sebagai tanda sudah membayar tagihan sesuai dengan saldo yang ingin dipindahkan ke rekening Anda.

Setelah menerima bukti transaksi berhasil, silakan cek mutasi rekening Bank Mandiri Anda.

Kesimpulan

Convert pulsa ke mandiri sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Terlebih bila melalui jasa tukar.co.id. Prosesnya simple dan tak memakan waktu lama. Jadikan kemudahan ini sebagai salah satu upaya Anda dalam mengelola keuangan, agar semua yang bernilai uang dapat terserap secara optimal.