Tutorial

Isi Saldo Bank BCA Pakai Pulsa

Cara tukar pulsa ke saldo bank BCA hanya dengan 4 langkah cepat hanya butuh 1 menit saldo masuk ke rekening kamu. Convert pulsa tanpa install aplikasi hanya lewat website saja. Disini saya mau mencontohkan isi saldo bca pakai pulsa telkomsel. Semua operator tersedia mulai dari Telkomsel Smartfren XL/Axis Indosat dan TRI. 

Semua transaksi convert pulsa ke bca dilakukan secara otomatis 24 jam tanpa henti, Rate convert pulsa terbilang tinggi. Untuk Telkomsel 80% (saat artikel ini dibuat) . Mari kita simak tutorialnya.

Pilih Operator

Disesuaikan dengan operator kalian yang akan digunakan sebagai metode pembayaran isi saldo BCA, disini saya memilih Telkomsel dengan Rate 0.80 atau 80% …

Pilih Tipe Produk

Banyak tersedia pilihan kategori. Tersedia untuk Bank maupun E-wallet, saya berfokus untuk mengisi saldo bank BCA melaui pulsa maka saya memilih bank BCA.

Pilih Nominal Saldo BCA

Tersedia banyak nominal, mulai dari nominal terkecil 10rb sampai dengan 700rb. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Masukan Nomer Rekening

Masukan nomer rekening bank BCA kamu maka sistem tukar.co.id akan otomatis mengecek apakah nomer rekening terdaftar atau tidak. Jika terdaftar akan muncul nama pemilik rekeing dibagian bawah. Lalu klik Submit..

Detail Transaksi Saldo BCA

Dialihkan kehalaman detail transaksi mengenai pembelian saldo bank BCA melaui pulsa, silahkan transfer pulsa sesuai tagihan agar dapat diproses secara otomati (Transfer pulsa harus sesuai sama persis) transfer pulsanya ke nomer SMS Center yang tertara. Untuk cara transfer pulsa sudah disediakan. Silahkan ikuti arahan diwebsite..

Baca Juga:  Menggali Opsi: Alternatif Mengkonversi Pulsa yang Harus Anda Ketahui

Konfirmasi Pembayaran

Setelah transfer pulsa berhasil lalu konfirmasi dengan cara memasukan nomer pengirim pulsa dan klik konfirmasi. Jika terkonfirmasi maka muncul sukses seperti gambar dibawah.

Pengisian Saldo BCA Sukses

Isi saldo BCA pakai pulsa pun berhasil dilakukan, silahkan cek mutasi rekening kamu. Contoh transaksi sukses seperti gambar dibawah

Baca Juga: Cara Convert Pulsa Telkomsel

Tukar.co.id memudahkan dan menyederhanakan prosesnya tanpa keribetan serta tidak memerlukan konfirmasi apapun. Prosesnya juga sangat cepat hanya dalam beberapa detik saja serta menawarkan rate tinggi paling update setiap hari. Hubungi kami sekarang juga dan nikmati kemudahan transaksinya dengan proses otomatis 24 jam non stop!