Tutorial

Dari Pulsa Jadi ShopeePay, Begini Caranya!

Dari pulsa jadi ShopeePay? Emang bisa? Tentu bisa apabila kamu mengenal jasa convert pulsa. Iya, jasa ini merupakan jasa atau layanan yang dapat mengubah pulsa kamu menjadi bentuk lain yang kamu inginkan seperti ShopeePay. Karena mungkin dari kalian merupakan pribadi yang lebih suka berbelanja di online shop daripada offline shop jadi membutuhkan saldo e-wallet yang limited. Apabila kamu memiliki sisa pulsa yang tidak terpakai kamu bisa mengubahnya menjadi saldo e-wallet sehingga pulsa kamu yang awalnya nganggur dan bisa saja hangus sia-sia, kini kamu bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan yang lain.

Di era digital yang semakin maju seperti sekarang ini, berbelanja online telah menjadi sebuah kegiatan yang sangat umum dilakukan oleh banyak orang. Untuk memfasilitasi kemudahan dan keamanannya dalam bertransaksi, aplikasi shopee menawarkan metode pembayaran elektronik berupa fitur ShopeePay. Dengan ShopeePay, pengguna dapat melakukan transaksi secara mudah, cepat dan aman melalui aplikasi shopee yang telah diinstal di smartphone mereka.

ShopeePay menyediakan berbagai layanan, mulai dari pembayaran dalam platform shopee itu sendiri hingga pada pembayaran di luar shopee seperti pembelian pulsa, voucher data, tagihan listrik, tiket pesawat dan masih banyak lagi. Dengan ShopeePay, berbelanja dan bertransaksi secara online menjadi lebih mudah, cepat, dan tentunya aman. ShopeePay telah membawa kemudahan transaksi online ke ujung jari kamu, membantu kamu dalam menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan memuaskan.

Convert pulsa ke ShopeePay semakin diminati para penggunanya karena ShopeePay merupakan layanan e-wallet yang mudah dan praktis. Selain itu, ShopeePay menawarkan berbagai promo menarik berupa diskon dan cashback saat melakukan pembayaran sehingga pengguna bebas berbelanja tapi tetap berhemat. Apabila kamu ingin merubah pulsa kamu menjadi saldo ShopeePay kamu perlu mengunjungi situs website dari Tukar.co.id. Situs ini sudah terjamin keamanannya. Apabila kamu masih ragu kamu bisa mengunjungi website ini kemudian membaca ulasan dari beberapa pengguna sebelumnya.

Bagaimana Cara Mengkonversi Pulsa di Website Tukar.co.id?

Langkah pertama

Buka situs Tukar.co.id di smartphone kamu terlebih dahulu

Baca Juga:  Ayo Gunakan DANA Premium untuk Mempermudah Bertransaksi Kamu

Langkah kedua

Terdapat menu “produk” pada tampilan awal barisan samping. Setelah menu “produk” di buka maka akan muncul daftar berbagai macam pilihan dompet digital seperti ShopeePay

Baca Juga: Pulsa ke Dompet: Memahami Proses dan Keuntungan dalam Konversi Pulsa

Langkah ketiga

Pilihlah opsi saldo ShopeePay  kemudian kamu akan diberikan pilihan daftar nominal penukaran juga termasuk biaya yang harus dibayarkan. Minimal dari nominal penukaran mulai dari Rp 20.000 dampai dengan Rp 100.000. untuk memilihnya, tekan tombol “order” di sebelah nominal untuk memilihnya

Langkah keempat

Langkah terakhir dari convert pulsa menjadi ShopeePay ini adalah dengan kamu menyelesaikan pembayarannya. Kamu tinggal mentrasnfer pulsa kamu dengan tahap pembayaran yang sudah ditentukan. Tunggu beberapa detik saja maka pulsa kamu akan berubah menjadi saldo ShopeePay.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Dengan tersedianya layanan ini, kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk top up saldo ShopeePay. Hal ini tentu akan membantu menghemat waktu dan tenaga kamu. Prosesnya yang simple sehingga pengguna dapat dengan mudah mengikuti langkahnya. Convert pulsa menjadi saldo ShopeePay merupakan solusi cerdas dalam memanfaatkan kelebihan pulsa kamu. Sekarang kamu tidak perlu lagi khawatir apabila sisa pulsa kamu mengendap dan kemudian hangus sia-sia. Kamu hanya perlu mengunjungi situs website Tukar.co.id maka pulsa kamu akan berubah menjadi saldo e-wallet hanya dengan hitungan detik.

Dengan demikian terbukanya semua bentuk pembayaran untuk keperluan bisnis atau jual beli apapun, Anda juga harus masuk ke dalam metode yang satu ini, yaitu pembayaran secara digital. Tidak hanya melalui dompet digital secara tetapi juga melalui pembayaran via pulsa seluler. Sebab saat ini pembayaran melalui pulsa sudah sangat mudah, cepat, dan nyaman.

Baca Juga:  Minimal Cv Pulsa ke DANA: Hanya dengan Kurun Waktu 5-10 Menit

Apalagi saat ini juga semakin mudah untuk melakukan convert pulsa ke saldo dompet digital Anda seperti DANA, Shopee Pay, OVO, GoPay, dan juga LinkAja. Tukar.co.id memudahkan dan menyederhanakan prosesnya tanpa keribetan serta tidak memerlukan konfirmasi apapun. Prosesnya juga sangat cepat hanya dalam beberapa detik saja serta menawarkan rate tinggi paling update setiap hari. Hubungi kami sekarang juga dan nikmati kemudahan transaksinya dengan proses otomatis 24 jam non stop!