Tutorial

Apakah Pulsa Dapat di Transfer ke Rekening? Berikut Cara-Caranya

Convert Pulsa – Pada kartu nomor ponsel tertentu, seringkali hanya memiliki masa aktif yang sebentar, sehingga pengguna seringkali hanya mengisi pulsa mereka untuk memperpanjang masa aktif saja. Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini pulsa jarang kali digunakan pasti Anda akan sering kali menggunakan kuota atau wifi, jadi sangat lah mungkin jika pulsa yang Anda isikan untuk memperpanjang masa aktif Anda akan menumpuk. Lalu, dapat dilakukan convert pulsa?

Anda dapat memanfaatkan pulsa Anda yang menumpuk dengan menukar nya. Anda dapat melakukan convert pulsamenjadi uang tunai melalui aplikasi tertentu, Anda dapat melakukan convert pulsa dengan menggunakan via pulsa. Via Pulsa adalah website  yang melayani Anda untuk melakukan penukaran pulsa Anda yang menumpuk, website ini dapat Anda gunakan selama 24 jam tanpa istirahat. dengan website ini Anda dapat memanfaatkan pulsa Anda untuk di transferkan ke dana ataupun rekening Anda. website ini dapat digunakan oleh semua operator dan semua user android maupun iphone.

Berikut adalah cara mengconvert pulsa menjadi uang:

  • Anda dapat membuka website Via Pulsa di hp kalian
  • Klik tombol “convert pulsa”. Anda dapat mengklik tombol tersebut yang berada di bagian bawah artikel yang terdapat di beranda website Via Pulsa
  • Selanjutnya akan muncul form yang harus diisi
  • Setelah itu Anda dapat mengisi form tersebut, dalam tampilan form tersebut terdapat tampilan yang harus Anda isi seperti, Nama Pengirim, No Hp, Nominal Pulsa. pada website ini terdapat minimal transaksi yaitu 30rb, jadi misal pulsa yang Anda miliki di bawah 30rb maka, Anda tidak dapat mengconvert pulsa Anda menjadi uang di dana maupun di rekening Anda.
  • Setelah mengisi formulir Anda akan dihubungkan dengan customer service via pulsa, nantinya customer service via pulsa akan menghubungi Anda, Anda menghubungi customer service via pulsa dengan mengirim pesan dengan format: Nama Pengirim, No HP, serta nominal pulsa yang akan Anda convert menjadi uang. Customer service dari via pulsa tidak akan lama dalam merespon pesan Anda, Customer service mereka akan dengan cepat merespon pesan Anda, lalu customer service via pulsa akan membalas dengan menggunakan provider apa yang sedang Anda gunakan, Anda dapat membalas pesan sesuai dengan provider yang Anda gunakan. Apa provider itu? provider adalah nama kartu atau jaringan ponsel yang Anda gunakan seperti, Indosat, Telkomsel, Smartfren, dll.
Baca Juga:  Convert Pulsa ke Dompet Digital yang Paling Banyak Digunakan

Baca Juga: Strategi Praktis Convert Pulsa Telkomsel ke Saldo DANA

  • Dalam menggunakan layanan ini, Anda akan dikenakan admin sesuai rate dari via pulsa terhadap jenis provider yang Anda gunakan, jika Anda sebagai pengguna indosat rate dari via pulsa sebesar 0.76, sehingga Anda akan dikenakan biaya sebesar 7.200.
  • Selanjutnya Anda akan dianjurkan untuk membaca layanan dan ketentuan dalam transaksi Anda, dan Anda harus menyetujuinya.
  • Selanjutnya Anda akan diberikan nomor yang dapat Anda transferkan pulsa Anda ke via pulsa, dan Anda akan diminta untuk menunjukan bukti transfer Anda
  • Lalu Anda diberikan form untuk diisi nama bank atau e-wallet yang akan digunakan serta nomor rekening Anda, dan Atas nama akun e-wallet atau rekening ba
  • nk yang Anda gunakan. Daftar e-wallet/bank yang dapat Anda gunakan di via pulsa adalah BCA, BRI,MANDIRI, BNI, ShopeePay, DANA, OVO, GoPay, serta LinkAja.
  • Selanjutnya pulsa yang akan Anda tukarkan ke e-wallet akan diproses oleh customer service via pulsa, hasil dari convert akan dikirimkan ke nomor Anda.

Dengan demikian terbukanya semua bentuk pembayaran untuk keperluan bisnis atau jual beli apapun, Anda juga harus masuk ke dalam metode yang satu ini, yaitu pembayaran secara digital. Tidak hanya melalui dompet digital secara tetapi juga melalui pembayaran via pulsa seluler. Sebab saat ini pembayaran melalui pulsa sudah sangat mudah, cepat, dan nyaman.

Apalagi saat ini juga semakin mudah untuk melakukan convert pulsa ke saldo dompet digital Anda seperti DANA, Shopee Pay, OVO, GoPay, dan juga LinkAja. Tukar.co.id memudahkan dan menyederhanakan prosesnya tanpa keribetan serta tidak memerlukan konfirmasi apapun. Prosesnya juga sangat cepat hanya dalam beberapa detik saja serta menawarkan rate tinggi paling update setiap hari. Hubungi kami sekarang juga dan nikmati kemudahan transaksinya dengan proses otomatis 24 jam non stop!

Baca Juga:  5 Fakta Penting DANA yang Jarang Diketahui